Blog campur-campur

Top 10 benefits of Microsoft Office SharePoint Server 2007

Fahmi Rizwansyah says:
Translated by google translator

Info ini saya ambil dari link ini http://office.microsoft.com/en-us/sharepointserver/HA101655201033.aspx

Alasan 1
Provide a simple, familiar, and consistent user experience.
Sediakan sederhana, akrab, konsisten dan pengalaman pengguna.

Office SharePoint Server 2007 is tightly integrated with familiar client desktop applications, e-mail, and Web browsers to provide a consistent user experience that simplifies how people interact with content, processes, and business data.
Kantor SharePoint Server 2007 adalah rapat terpadu akrab dengan klien aplikasi desktop, e-mail, dan Web browser untuk konsisten memberikan pengalaman pengguna yang mempermudah cara orang berinteraksi dengan konten, proses, dan data bisnis.

This tight integration, coupled with robust out-of-the-box functionality, helps you employ services themselves and facilitates product adoption.
Ketat integrasi ini, digabungkan dengan kuat out-of-the-kotak fungsionalitas, membantu Anda menggunakan layanan sendiri dan memfasilitasi adopsi produk.

Alasan 2
Boost employee productivity by simplifying everyday business activities.
Meningkatkan produktivitas karyawan dengan menyederhanakan kegiatan bisnis sehari-hari.

Take advantage of out-of-the-box workflows for initiating, tracking, and reporting common business activities such as document review and approval, issue tracking, and signature collection.
Manfaatkan out-of-the-kotak workflows untuk memulai, pelacakan, dan pelaporan kegiatan usaha umum seperti memeriksa dokumen dan persetujuan, isu pelacakan, dan tanda tangan koleksi.

You can complete these activities without any coding.
Anda dapat melengkapi kegiatan ini tanpa coding.

Tight integration with familiar client applications, e-mail, and Web browsers provide you with a simple, consistent experience.
Ketat integrasi dengan aplikasi klien akrab, e-mail, dan Web browser menyediakan Anda dengan sederhana, konsisten pengalaman.

Modifying and extending these out-of-the-box workflow processes is made easy through tools like Microsoft Office SharePoint Designer 2007 (the next release of Microsoft Office FrontPage).
Memodifikasi dan memperpanjang ini out-of-the-kotak proses kerja dibuat mudah melalui alat-alat seperti Microsoft Office SharePoint Designer 2007 (rilis berikutnya dari Microsoft Office FrontPage).

Alasan 3
Help meet regulatory requirements through comprehensive control over content.
Membantu memenuhi persyaratan-persyaratan yang komprehensif melalui kontrol atas konten.

By specifying security settings, storage policies, auditing policies, and expiration actions for business records in accordance with compliance regulations, you can help ensure your sensitive business information can be controlled and managed effectively.
Dengan menetapkan pengaturan keamanan, penyimpanan kebijakan, audit kebijakan, dan tindakan untuk bisnis kadaluarsa catatan sesuai dengan mematuhi peraturan, Anda dapat membantu memastikan Anda sensitif bisnis informasi dapat dikontrol dan dikelola secara efektif.

And you can reduce litigation risk for your organization.
Dan Anda dapat mengurangi risiko proses pengadilan untuk organisasi Anda.

Tight integration of Office SharePoint Server 2007 with familiar desktop applications means that policy settings are rendered onto client applications in the Microsoft Office system, making it simpler for employees to be aware of and comply with regulatory requirements.
Ketat integrasi Office SharePoint Server 2007 akrab dengan aplikasi desktop berarti bahwa kebijakan pengaturan yang diberikan ke klien aplikasi Microsoft Office di sistem, menjadikannya lebih sederhana untuk karyawan untuk mengetahui dan mematuhi persyaratan-persyaratan.

Alasan 4
Effectively manage and repurpose content to gain increased business value.
Secara efektif mengelola dan repurpose konten untuk mendapatkan peningkatan nilai bisnis.

Business users and content authors can create and submit content for approval and scheduled deployment to intranet or Internet sites.
Pengguna bisnis dan penulis konten dapat membuat dan mengirimkan konten untuk persetujuan dan penyebaran dijadwalkan untuk intranet atau situs-situs Internet.

Managing multilingual content is simplified through new document library templates that are specifically designed to maintain a relationship between the original version and different translations of a document.
Mengelola multi konten sederhana adalah melalui dokumen baru perpustakaan template yang dirancang khusus untuk menjaga hubungan antara versi asli dan terjemahan yang berbeda dari sebuah dokumen.

Alasan 5
Simplify organization-wide access to both structured and unstructured information across disparate systems.
Menyederhanakan organisasi-lebar akses untuk kedua terstruktur googling dan di seluruh beda sistem informasi.

Give your users access to business data found in common line-of-business systems like SAP and Siebel through Office SharePoint Server 2007. Users can also create personalized views and interactions with business systems through a browser by dragging configurable back-end connections.
Memberikan Anda akses untuk pengguna bisnis data umum ditemukan di baris-dari-bisnis sistem seperti SAP dan Siebel melalui Kantor SharePoint Server 2007. Pengguna juga dapat membuat personalisasi dilihat dan interaksi dengan sistem bisnis melalui browser diatur kembali oleh seret-akhir sambungan.

Enterprise-wide Managed Document Repositories help your organizations store and organize business documents in one central location.
Perusahaan-lebar Dikelola Document Repositori membantu Anda menyimpan dan mengatur organisasi bisnis dokumen di satu lokasi pusat.

Alasan 6
Connect people with information and expertise.
Menghubungkan masyarakat dengan informasi dan keahlian.

Enterprise Search in Office SharePoint Server 2007 incorporates business data along with information about documents, people, and Web pages to produce comprehensive, relevant results.
Cari perusahaan di Kantor SharePoint Server 2007 memasukkan data usaha bersama dengan informasi tentang dokumen, orang, dan halaman Web untuk menghasilkan komprehensif, hasil yang relevan.

Features like duplicate collapsing, spelling correction, and alerts improve the relevance of the results, so you can easily find what you need.
Fitur-fitur seperti duplikat roboh, koreksi ejaan, dan tanda meningkatkan relevansi hasil, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan apa yang Anda butuhkan.

Alasan 7
Accelerate shared business processes across organizational boundaries.
Bersama mempercepat proses bisnis di seluruh organisasi batas.

Without coding any custom applications, you can use smart, electronic forms–driven solutions to collect critical business information from customers, partners, and suppliers through a Web browser.
Tanpa coding apapun aplikasi kustom, Anda dapat menggunakan pintar, formulir elektronik didorong-solusi bisnis penting untuk mengumpulkan informasi dari para pelanggan, mitra, dan pemasok melalui browser Web.

Built-in data validation rules help you gather accurate and consistent data that can be directly integrated into back-end systems to avoid redundancy and errors that result from manual data re-entry.
Built-in validasi data aturan membantu Anda mengumpulkan data akurat dan konsisten yang dapat langsung terintegrasi ke dalam sistem back-end untuk menghindari kesalahan dan kelebihan bahwa hasil dari data manual masuk kembali.

Alasan 8
Share business data without divulging sensitive information.
Berbagi data bisnis tanpa divulging informasi sensitif.

Give your employees access to real-time, interactive Microsoft Office Excel spreadsheets from a Web browser through Excel Services running on Office SharePoint Server 2007.
Memberikan akses karyawan Anda secara real-time, interaktif Microsoft Office Excel spreadsheet dari browser Web melalui Excel Layanan yang berjalan di Kantor SharePoint Server 2007.

Use these spreadsheets to maintain and efficiently share one central and up-to-date version while helping to protect any proprietary information embedded in the documents (such as financial models).
Menggunakan spreadsheet ini untuk mempertahankan dan efisien berbagi satu pusat dan up-to-date versi sementara untuk membantu melindungi informasi apapun milik tertanam dalam dokumen (seperti model keuangan).

Alasan 9
Enable people to make better-informed decisions by presenting business-critical information in one central location.
Memungkinkan orang untuk membuat keputusan yang lebih baik-informasi oleh presentasi bisnis-informasi penting dalam satu lokasi pusat.

Office SharePoint Server 2007 makes it easy to create live, interactive business intelligence (BI) portals that assemble and display business-critical information from disparate sources, using integrated BI capabilities such as dashboards, Web Parts, scorecards, key performance indicators (KPIs), and business data connectivity technologies.
Kantor SharePoint Server 2007 untuk mempermudah membuat hidup, interaktif bisnis intelijen (BI) portal yang berkumpul dan usaha menampilkan informasi-kritis dari sumber-beda, menggunakan terpadu BI kemampuan seperti panel kontrol, Web Parts, scorecards, key performance indicator (KPIs), konektivitas data bisnis dan teknologi.

Centralized Report Center sites give users a single place for locating the latest reports, spreadsheets, or KPIs.
Laporan terpusat situs Pusat memberikan pengguna satu tempat untuk locating laporan terbaru, spreadsheet, atau KPIs.

Alasan 10
Provide a single, integrated platform to manage intranet, extranet, and Internet applications across the enterprise.
Menyediakan sebuah platform terpadu untuk mengelola intranet, extranet, Internet dan aplikasi di seluruh perusahaan.

Office SharePoint Server 2007 is built on an open, scalable architecture, with support for Web services and interoperability standards including XML and Simple Object Access Protocol (SOAP).
Kantor SharePoint Server 2007 dibangun pada terbuka, scalable arsitektur, dengan dukungan layanan Web dan interoperabilitas standar termasuk XML dan Simple Object Access Protocol (SOAP).

The server has rich, open application programming interfaces (APIs) and event handlers for lists and documents.
Server telah kaya, membuka antarmuka pemrograman aplikasi (API) dan penangan acara untuk daftar dan dokumen.

These features provide integration with existing systems and the flexibility to incorporate new non-Microsoft IT investments.
Fitur-fitur ini menyediakan integrasi dengan sistem yang ada dan fleksibilitas untuk menggabungkan baru non-Microsoft investasi TI.

Cheers, frizzy2008