Blog campur-campur

Arsip foto resepsi pernikahan Demian dan Yulia Rachman

Fahmi Rizwansyah says:







Karena datang sudah jam 21:05, jadi lewat deh seremoni pernikahannya dan para tamu sudah berkurang. Untung masih bisa dapat beberapa spot.


Kalo yang ini si, pesulap afkiran...hehehe

Kronologi kisah frizzy:
Jumat, 19/12
16:15, Aldy: Bos, jadi ke resepsi Demian - Yulia Rachman?
, Frizzy: Oh??? Sekarang tanggal 19 ya? waa lupa, ntar aku tanya istriku dulu deh
Call si Bunda
, Frizzy: Bunda, sekarang kan hari resepsinya si Demian, mo dateng gak?
, Bunda: Oh iya ya, waa undangannya sama ibu. Gimana ya? barusan aku nolak nganterin ibu ke terapi, gimana mintanya ya? gak enak nih
, Frizzy: Yah, gimana dong padahal kan sudah kita rencanakan dari kemarin2
, Bunda: Ya sud, aku coba ngomong sama ibu deh.

16:40, Bunda: Ayah, tadi katanya undangannya dibawa dek Ary kerumahnya terus ditaruh di kamarnya, dikunci. Dek Arynya sendiri dihubungi masih meeting di kantor, katanya si sampai malam
, Frizzy: Oooo, alamat gak jadi datang dong ni, waa. Coba telpon dek Ary, Bunda.

17:30, Bunda: Ayah, dek Ary katanya sudah di jalan.
, Frizzy: Waa, bisa berangkat dong kita...(lanjutin browsing2)

18:20, Aldy: Bos, data-data client dah ada ni, coba dilihat. (Aku ajak Aldy dan Dandy diskusi)
, Frizzy: Kita harus analisa dulu sebelum dapat solusinya. Apa sudah dicek requirement detilnya
, Dandy: Itu tinggal disamakan dari beberapa sisi bos, semuanya harus telly. Makro yang sekarang hasilnya beda-beda bos.
, Frizzy: Oke deh, kita pelajari dulu lah yaa...

18:40, Bunda: Ayah kok blom berangkat dari kantor!!!(bunda agak geram)
, Frizzy: iya iya bunda, aku turun sekarang.

18:50, Mau keluar parkiran, sistem parkirnya rusak. Terjadi antrian panjang ditambah klakson orang2 yang mau keluar.
, Frizzy: Wooiiii, benerin dong, gue ada janji lagi nii.
, Parkir: Pak, muter aja ya lewat pintu masuk.

19:40, sampai di rumah.
, Bunda: ayah, kamera kita ada di rumah bapak joglo.
, Frizzy: oh ok deh bunda, mestinya kan sudah kita siapkan.
, Frizzy: bunda ganti celana panjang aja soalnya kita pake motor buat ngejar waktu. (secara si bunda dah siap pake gaun, hihihi...)

Ambil kamera di joglo, trus tancap gas ke gedung PTIK.

21:05, Sampai di TKP, trus foto2in beberapa seleb n' gak lupa...makan sampai kenyang.
22:10, Sampai rumah, tidur.

Sabtu 20/12, Izhar sakit, aku dan bunda ngurusin ke dokter.
Minggu 21/12, Bapak joglo ke Riau membawa kamera yang berisi foto2 resepsi demian - yulia yang belum aku transfer.

Minggu 28/12, Bapak joglo pulang
Senin 29/12, Foto baru didapat dan langsung diposting.

Cheers, frizzy2008.