Blog campur-campur

Shoutmix Premium Account

Fahmi Rizwansyah says:

Shoutmix, I really love it, kenapa? menurutku si asik aja, apalagi kalo dipake blogwalking. Sudah itu mempermudah aku memonitoring aktifitas trafik sepanjang hari melalui handphone atau blackberry, jadi aku bisa makin lengket ma sobat2 blogger yang aku sayangi dan cintai.
Karena kecintaanku inilah mulai hari ini Februari 22, 2009 aku upgrade account shoutmixku. Apa sih keuntungan upgrade shoutmix silahkan lihat di sini.

Fitur yang paling berharga adalah daftar link dan pesan yang sobat berikan untuk diriku, atau kadang2 juga untuk orang lain buat sobat yang suka berpromosi lewat blogku. It's okay no problemo gak masalah nothing to loose etc. Pokoke aku senang aja rumahku banyak kawan dan aku dengan senang hati tulus ikhlas datang berkunjung balik ke rumah sobat semua melalui link yang menempel di shoutmix ini.
Fitur lainnya yang bikin aku senang adalah kemampuan pengarsipan dan bisa download pesan2 sobat jadi bisa aku simpan ke dalam hatiku dengan penuh kebahagiaan.

Akhir kata, mari kita sambung tali silaturrahmi secara terus menerus, kalo perlu sampai kakek nenek atau di saat kita semua sudah berada di titik yang lemah. Semoga bermanfaat untuk semuanya...

Cheers, frizzy.