Blog campur-campur

Domain Murah, Hosting Murah, Service Oke

Fahmi Rizwansyah says:

Mau sharing sedikit mengenai domain murah dan hosting murah berdasarkan pengalaman pribadi.
Setelah beberapa kali ditanya teman-teman blogger, "di mana sih hosting yang murah tapi bagus?". Aku coba memberi jawabannya, yaitu SecureSignup.Net.

Kenapa? Lihat konfigurasi di bawah ini, aku ambil studi kasus Standard Annual Package dengan harga $35,88 (kurang dari Rp400.000=Rp33.000/bulan) untuk hosting selama setahun ditambah harga Nama Domain $0 alias gratis, Setup gratis, No Minimum CONTRACT, No CANCELLATION Fee, WHOIS PRIVACY PROTECTION gratis juga. Perlu digarisbawahi juga Disk Spacenya adalah unlimited* untuk keperluan yang bukan archiving dan Bandwidthnya super gede 250GB/month.
Asik kan...asik kan...asik kan...

Lalu kenapa aku tertarik? setelah membandingkan beberapa paket terkenal seperti godaddy, hostgator dll ditambah dengan paket-paket lokal yang katanya Paket HEMAT? Paket GOKIL??. Ternyata tidak ada yang mampu menjawab "Harga Kami Lebih Murah" dari SecureSignup.Net.
Helpdesk supportnya juga cukup responsif, meskipun gak bisa dibilang "cepat" tapi "cukuplah", tidak makan waktu terlalu lama. Kita dilayani dengan cukup sopan selama 24 jam.

Mmm, dasarnya aku gak terlalu bisa ngecap, jadi yaa cukup begini saja informasinya, pokoke ini Paket Mantaff!!!

Buat kamu-kamu yang ingin mencoba secara gratis, SecureSignup.Net juga menyediakan paket gratis dengan sedikit iklan. Coba saja di sini.


Demikian para sobat baikku, aku hanya ingin sharing informasi yang sedikit ini. Semoga berguna dan mampu membantu bisnis anda.

Cheers, frizzy.