Blog campur-campur

Serangan fajar mendaftar di Sekolah Dasar Standar Internasional

Fahmi Rizwansyah says:

Pagi-pagi, setelah sholat Subuh, aku langsung keluar rumah untuk mendaftarkan si Izhar, anak sulungku ke Sekolah Dasar Percontohan Internasional 11 PG di daerah kebon jeruk, Jakarta Barat. Begitu sampai, masih dalam kondisi gelap subuh hari, sudah ada beberapa orang tua calon siswa yang mengisi form urutan. Wow, ini pengalaman pertamaku mendaftar ke sekolah dasar, ternyata seru juga yaa.

Aku dapat urutan ke delapan, pikir2 lumayanlah biar cepat dipanggil dan cepat beres. Selesai menulis di kertas urutan, aku tanya2 orang sekitar, kira2 apa lagi yaa persyaratannya?
"Cuma bawa akta kelahiran dan kartu keluarga asli dan fotokopi aja kok, nanti diperiksa panitia selanjutnya ikut tes deh" Waa gitu doang toh! Berhubung yang dokumen yang asli belum dibawa, so aku balik dulu deh ke rumah.


Demi anak dan masa depannya, enjoy aja dahhhh...!!!

Jadwal lengkap pendaftaran sekolah percontohan dan standar di DKI Jakarta:

1 - 2 Juni 2009, Pendaftaran untuk sekolah berstandar Internasional
9 - 10 Juni 2009, Pendaftaran untuk sekolah berstandar Nasional
18 - 19 Juni 2009, Pendaftaran untuk sekolah reguler (agak lupa, tapi nanti aku update).

Cheers, frizzy.