Friday, September 11, 2015

Cara Berciuman Bibir Pertama Kali



Fahmi Rizwansyah says:

Ini adalah saran terbaik bagi anda yang ingin mengetahui Cara Berciuman Bibir Pertama Kali.

1. Cara terbaik untuk menjadi lebih nyaman dan lebih baik dalam berciuman adalah berlatih terlebih dahulu.
Sepertinya saran ini kurang meyakinkan tapi ini benar-benar membantu. Anda dapat berlatih di tangan Anda, dengan objek lain, atau dengan orang lain.
Perlu diingat, Anda mungkin begitu saja bisa mencium orang lain. Karena jika Anda sudah merasa dekat dengan orang tersebut (pacar), dan Anda ingin menciumnya dengan segera, bisa jadi dia malah marah.

2. Pastikan Anda memiliki napas yang baik! Seorang Gadis atau pacar Anda, tidak ingin merasakan bau yang menjijikkan ketika berciuman, karena ini bisa menghilangkan moodnya. Sikat gigi dan lidah Anda, kalau perlu gunakan cairan pencuci mulut!
Untuk menjaga napas yang baik sebaiknya air minum putih bukan minuman ringan. Anda juga dapat menghisap permen mint atau mengunyah permen karet selama beberapa menit sebelum mencoba melakukannya.

Jika Anda berada di sebuah restoran, bawalah penyegar napas favorit Anda. Anda bisa saja punya alasan pergi ke kamar mandi. Segarkan nafas Anda dengan cepat, pastikan mulut Anda mengeluarkan bau yang baik, oegang tangan Anda ke wajah Anda, bernapas, dan cium baunya.

3. Goda sedikit! Ini dapat membantu mengatur suasana hati. Katakan padanya bahwa Anda menyayanginya, dia terlihat cantik dengan baju yang dipakainya saat itu. Dia pasti menghargai itu! Biasanya dia akan main-main pukulan atau menggoda Anda dengan ramah, kemudian dia ingin Anda menyentuhnya. Itu berarti suasana sudah aman dan anda bisa cepat meraih tangannya seolah-olah akan menunjukkan sesuatu yang sangat berharga padanya.
Jika Anda berani Anda bisa merangkul pinggangnya ketika Anda berdua tertawa dan mengatakan sesuatu seperti main-main "Kau begitu manis!". Lakukan dengan hormat. Jangan sentuh payudaranya atau pantatnya!

Flirting akan membuat dia lebih terbuka untuk berciuman Anda. Pikirkan mencium sebagai mencapai puncak gunung. Anda harus mendaki sedikit untuk sampai ke puncak. 

4. Pindahkan wajah Anda perlahan ke arah wajahnya. Ini merupakan sinyal universal yang Anda bergerak untuk mencium. Ini memberinya pilihan untuk membiarkan Anda tahu bahwa apakah dia nyaman atau tidak, dan akan menjaga jarak jika ternyata Anda mendapatkan tamparan. Jangan menutup mata Anda sampai Anda hanya akan menciumnya.

5. Dekatkan mulut Anda untuk melakukan ciuman sederhana. Jangan gunakan lidah ketika Anda mencium seorang gadis pertama kalinya. Pastikan Anda menutup mata Anda tepat sebelum Anda mulai ciuman.

6. Miringkan kepala Anda. Pindah ke samping sedikit. Jika kepala Anda hanya setegak-nya, Anda akan bertemu hidung ke hidung bukannya bibir Anda ke bibirnya.

7. Bergerak perlahan dan ikuti langkahnya. Jika dia menyukainya, penuh gairah, dia akan mempertahankan terus bibir Anda dalam miliknya untuk waktu yang lama. Anda tidak akan perlu untuk memindahkan bibir Anda dengan cepat.

8. Gunakan tangan Anda. Jika Anda ingin, arahkan wajahnya dengan tangan Anda dan perlahan-lahan belai pipinya dengan ibu jari Anda. Letakkan tangan Anda di pinggang atau punggung bawah.

9. Jadilah orang yang lembut dan penuh kasih. Berciuman adalah seperti percakapan diam. Anda ingin menjadi baik, lembut, pemaaf, dan Anda ingin pacar anda terus menginginkan ciuman mesra yang hebat.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sob...
Thank you buddy...

Note: Only a member of this blog may post a comment.