Blog campur-campur

Kata-kata Cinta Romantis, Bijak dan Lucu

Fahmi Rizwansyah says:


Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta. Cinta berasal dari-Nya dan cinta itu adalah cinta akhir dari pencipta cinta

Datang dan pergi seperti angin yang tidak seragam dan arah kadang-kadang merasakan cinta dalam hidupku aku senang terkadang sedih

Cerah pagi ketika bersama Anda, malam yang indah sambil mendengarkan suara Anda, hati yang bahagia ketika kau selamanya.


Saat baru Anda bergegas meninggalkan
Kerinduan untuk Anda sekarang bersarang di pikiran saya
Cinta adalah karunia yang tidak dapat melepaskan mudah tuk
Meskipun seribu rintangan
Gentar saya untuk menjalani kalian semua

Bila mungkin, sekarang aku merasa betapa aku mencintai kain-dan itu tidak berarti banyak, karena saya tidak dapat menyangkal kebenaran yang terjadi sekarang. Aku mencintaimu sayang.

Cinta adalah cara saya berbicara tentang Anda, cara saya memandang keberangkatan Anda dan cara saya tersenyum, ketika melihat wajah cantik.

Update Google Plus yang berkaitan dengan cinta sejati, suci, murni dan abadi. 


Beberapa pilihan kata-kata yang mengarah kepada kata-kata cinta romantis, bijak dan lucu.


  • kata cinta
  • ungkapan cinta
  • ucapan cinta
  • kata kata cinta
  • kata kata mutiara cinta
  • kata cinta mutiara
  • mutiara kata cinta
  • kata kata cinta mutiara
  • kata katamutiara cinta
  • kata cinta bijak
  • kata kata cinta bijak
  • kata kata bijak cinta
  • kata bijak cinta
  • kata tentang cinta
  • kata kata tentang cinta
  • kata indah cinta
  • kata kata indah cinta
  • kata cinta indah
  • kata kata cinta indah
  • kata cinta romantis
  • kata kata romantis cinta
  • kata kata cinta romantis
  • kata romantis cinta
  • kata untuk cinta
  • kata kata untuk cinta