Blog campur-campur

Cantik di Usia Empat Puluh Tahun

Fahmi Rizwansyah says:


Apakah Anda sudah berusia empat puluh?
Apakah Anda hampir empat puluh? Saya tidak akan berpura-pura itu mudah bagi seorang wanita untuk mencapai empat puluhan. Setidaknya untuk sebagian besar dari kita tidak. Saya pikir masalah terbesar kami adalah bahwa kita takut kita akan melihat "tua" dan lelah. Kami takut orang akan berpikir kita melihat 40. Kami merasa orang-orang tidak akan melihat cara kami lagi, dan hal-hal seperti itu. Meskipun kita tidak akan seperti "muda" mencari seperti ketika kami berada di dua puluhan kami, kami tidak harus terlihat tua.

Kita bisa terlihat muda dan cantik pada usia berapa pun! Tapi bagaimana kita terlihat muda dan cantik di 40-an kita?
Apakah Anda cukup cantik?
Kecantikan selalu datang dari dalam. Tampak muda dan cantik di usia empat puluhan atau pada setiap usia untuk hal yang dimulai dari dalam ke luar ... Jika Anda tidak merasa cukup atau jika Anda adalah orang yang pahit, dengan sikap buruk terhadap kehidupan dan orang-orang, Anda tidak akan terlihat cantik. Menjaga sikap positif terhadap diri sendiri dan kehidupan pada umumnya adalah kunci untuk penampilan eksternal Anda. Kebaikan pergi jauh! Jadilah baik kepada orang asing, bersikap baik kepada teman-teman, bersikap baik kepada keluarga Anda, banyak tersenyum!

Jadi, apakah Anda "cantik" inner beauty?
Jangan memotong semua rambut Anda off! Tidak perlu pergi "Boy Tommy". Untuk alasan apa pun kita wanita memiliki kecenderungan untuk memotong rambut kami off setelah kami berpaling 40! Mengapa kita melakukan itu? Jika Anda menyukai memiliki rambut panjang, dengan segala cara menyimpannya! Pastikan Anda tetap sehat dan berkilau. Rapikan Anda berakhir setiap kondisi tiga months.Deep itu setiap dua minggu.
Seperti yang kita usia rambut kita cenderung lebih kering dan rapuh. Saya suka rambut pendek, jadi saya akan tetap saya pendek, tapi bukan karena aku hampir 40.

Jangan berpakaian seperti seorang wanita tua! Kenakan pakaian muda dan berwarna-warni! Meskipun kita mendapatkan sedikit lebih tua, kita tidak harus mulai berpakaian seperti wanita tua! Kita masih bisa berbelanja di departemen perempuan muda. Jika Anda masih dapat terlihat hot dan seksi dalam gaun lucu mengapa tidak memakai satu? Jangan mengubah siapa Anda hanya karena Anda semakin tua. Menjaga gadis kecil dalam hidup Anda! Kenakan warna bagus dan cerah, yang akan membuat Anda terlihat lebih muda! (Meskipun saya harus menyarankan terhadap rok mini. Mereka tidak terlihat baik pada wanita setelah 40, aku minta maaf.