Wednesday, January 19, 2011

Beberapa Jenis Bunga Duka

Fahmi Rizwansyah says:

Bunga sering dipanggil untuk membantu orang menghadapi dengan emosi, baik gembira dan sedih. Ketika orang yang dicintai sedang berduka, Anda mungkin ingin mengirim bunga untuk menunjukkan Anda peduli. Bunga duka cita dapat menggambarkan kesedihan dan dapat dikirim ke orang-orang tercinta sebagai tanda pemahaman kesedihan atas mereka.

Aloe vera
Bunga duka cita, University of California Davis Botanical Conservatory menyatakan bahwa genus Aloe mengandung sekitar 400 spesies yang berbeda dari lidah buaya, dengan lidah buaya yang paling umum dikenal. Tanaman Aloe datang dalam berbagai ukuran, dari tanah-yang meliputi tanaman pohon yang tinggi. daerah asli mereka hangat, tempat kering seperti Afrika dan Timur tengah, namun tanaman ini beradaptasi dengan baik ke berbagai iklim yang berbeda. Selain tumbuh baik dalam, spesies buaya liar banyak beradaptasi dengan baik untuk dalam ruangan hidup sebagai tanaman pot. Ketika mekar, tanaman lidah buaya menghasilkan bunga tabung yang tumbuh pada batang dan datang dalam berbagai warna seperti putih dan oranye.

Krisan Putih
Menurut FuneralServices.com, krisan putih mewakili kebenaran dalam budaya Amerika, tetapi untuk budaya Asia dan Eropa, bunga-bunga ini merupakan kesedihan. Mereka adalah bunga pemakaman umum atau bunga duka cita dikirim ke rumah berduka. Krisan, juga dikenal sebagai ibu, adalah bunga dalam keluarga tanaman yang sama seperti aster, bunga matahari dan aster. Smithsonian Institution Gardens catatan situs yang bunga krisan terdiri dari ratusan bunga kecil. Kultivar krisan Hardy dijual untuk digunakan dalam rangkaian bunga atau sebagai bunga potong individu.

Friday, January 14, 2011

Minum Kopi Bisa Perpanjang Hidup

Fahmi Rizwansyah says:

Minum Kopi Bisa Perpanjang Hidup

Dengan Boyles Salynn
WebMD Health News
Ditinjau oleh Klodas Elizabeth, MD, FACC

kopi luwak

Peminum kopi atau kopi luwak dalam studi itu memiliki tingkat kematian sedikit lebih rendah dibandingkan non-peminum kopi dari waktu ke waktu, apakah pilihan mereka minum telah kafein atau tidak. Temuan ini tidak membuktikan kopi yang protektif, tapi mereka sangat menyarankan bahwa minum kopi dalam jumlah besar tidak berbahaya jika Anda sehat, peneliti Esther Lopez-Garcia, PhD, dari University of Madrid, mengatakan kepada WebMD.

Di antara perempuan, minum dua sampai tiga cangkir kopi sehari dikaitkan dengan pengurangan 18% dalam kematian dari semua penyebab, sambil minum 4-5 cangkir dikaitkan dengan penurunan 26% risiko. Pengurangan risiko pada pria lebih kecil dan bisa saja karena kebetulan.

"Kita tidak bisa mengatakan dari penelitian ini yang kopi memperpanjang hidup Anda, tetapi tidak muncul bahwa tidak meningkatkan risiko kematian bagi orang yang sehat," katanya.
Kopi, Kafein, dan Kesehatan

Bukti menunjuk ke manfaat kesehatan untuk minum kopi terus tumbuh, dengan studi yang menghubungkan konsumsi teratur untuk penurunan risiko penyakit jantung, diabetes, dan kondisi kesehatan bahkan seperti penyakit Parkinson dan kanker usus besar.

Tetapi beberapa studi juga menunjukkan bahwa minum kopi berkafein dikaitkan dengan peningkatan risiko serangan jantung dan stroke pada orang yang sudah memiliki penyakit jantung.

The American Heart Association menyimpulkan bahwa penelitian menghubungkan kafein dengan risiko kesehatan adalah bertentangan. Kelompok ini menyimpulkan bahwa konsumsi kopi moderat, didefinisikan sebagai satu atau dua cangkir sehari, "sepertinya tidak berbahaya."

Temukan informasi jual kopi luwak di www.coffeelycious.com. Anda akan mendapatkan produk kopi luwak terbaik Indonesia dari daerah Lintong, Sumatera Utara.