biji kopi, kopi luwak
- Friday, January 14, 2011 - 7 komentar
Minum Kopi Bisa Perpanjang Hidup
Fahmi Rizwansyah says:
Minum Kopi Bisa Perpanjang Hidup
Dengan Boyles Salynn
WebMD Health News
Ditinjau oleh Klodas Elizabeth, MD, FACC
Peminum kopi atau kopi luwak dalam studi itu memiliki tingkat kematian sedikit lebih rendah dibandingkan non-peminum kopi dari waktu ke waktu, apakah pilihan mereka minum telah kafein atau tidak. Temuan ini tidak membuktikan kopi yang protektif, tapi mereka sangat menyarankan bahwa minum kopi dalam jumlah besar tidak berbahaya jika Anda sehat, peneliti Esther Lopez-Garcia, PhD, dari University of Madrid, mengatakan kepada WebMD.
Di antara perempuan, minum dua sampai tiga cangkir kopi sehari dikaitkan dengan pengurangan 18% dalam kematian dari semua penyebab, sambil minum 4-5 cangkir dikaitkan dengan penurunan 26% risiko. Pengurangan risiko pada pria lebih kecil dan bisa saja karena kebetulan.
"Kita tidak bisa mengatakan dari penelitian ini yang kopi memperpanjang hidup Anda, tetapi tidak muncul bahwa tidak meningkatkan risiko kematian bagi orang yang sehat," katanya.
Kopi, Kafein, dan Kesehatan
Bukti menunjuk ke manfaat kesehatan untuk minum kopi terus tumbuh, dengan studi yang menghubungkan konsumsi teratur untuk penurunan risiko penyakit jantung, diabetes, dan kondisi kesehatan bahkan seperti penyakit Parkinson dan kanker usus besar.
Tetapi beberapa studi juga menunjukkan bahwa minum kopi berkafein dikaitkan dengan peningkatan risiko serangan jantung dan stroke pada orang yang sudah memiliki penyakit jantung.
The American Heart Association menyimpulkan bahwa penelitian menghubungkan kafein dengan risiko kesehatan adalah bertentangan. Kelompok ini menyimpulkan bahwa konsumsi kopi moderat, didefinisikan sebagai satu atau dua cangkir sehari, "sepertinya tidak berbahaya."
Temukan informasi jual kopi luwak di www.coffeelycious.com. Anda akan mendapatkan produk kopi luwak terbaik Indonesia dari daerah Lintong, Sumatera Utara.





Wah, baru tahu kalau kopi punya manfaat sehebat itu. Ga salah kalau kopi jadi salah satu gaya hidup dan kebutuhan sekarang.
lagi info tentang kopi di SIHAT SELALU - Kopi Mahkota Dewa
Hem...Ternyata sejauh itu yah mas manfaat dari kopi luwak..Trus adakah pengaryhnya ya minum kopi luwak ini kira2 sama penyakit magh??trims.Salam
minum kopi lebih dari 2 gelas sehari sangat berbahaya untuk kesahatan, anda rasakan sendiri aja klo minum kopi maka detak jantung akan terpacu lebih cepat.
mantep tu posting na
keren dah......
If we drinks more water that is really good for us. More over by adding some lemon drops in it . It could become more beneficial.
Drinking lemonade & juice is a very good for health.